Monday, November 26, 2007

Wanita dan kebohongan...!

Percaya ga kalo pada dasarnya perempuan/wanita/gadis itu suka dobohongi. Bahwa mereka kadang tidak menyukai kejujuran kita laki-laki, bahwa mereka lebih memilih kita berbohonh daripada mengungkapkan yang sesungguhnya. It's real man, trust me or maybe you've been experienced something like that. It's a damn true story.
One day, I was with a friend of mine, a girl off course. We've been hangin' around and than suddenly a girl from my past send me a message asked me how I'm doin etc, etc. Then she asked me whether I was alone or with another girl. That moment, I only wanna be honest to her, and then I tell her that I was with another girl. Entah karena apa dia langsung sewot, marah. gue mikir, lho..., gw salah apa? What I've done wrong? Akhirnya gw terpaksa kirim lagi sms meyakinkan dia kalao gue sendiri dan cuma ngerjain dia... Eh dia langsung calm down, tenang dan ga marah2 lagi.
Well, I'm out of my mind. Bingung gw asli... Memang kami pernah punya cerita indah, It was damn happy moment. But then it was over, she take the decision, not me, however I'm still in love with her up till now. Artinya khan seharusnya kita ga ada apa2 lagi. Just friend! Walau pun kita berdua sama2 mengakui kalo kita memang masih saling menyayangi. Tapi, entah kenapa dia marah. Meanwhile, she is with another man and it's fine with me altough it hurts me a lot.
Gue kepikiran, kenapa kalau gw jujur dia ga marah, sementara kalo gw bohong dia malah senang? Bingung...!
Hei... A good relationship must build based on honesty and trust. Ini adalah prinsip gw. Gw gak bisa berhubungan tanpa adanya kejujuran. Absurd!
Lalu gw belajar jg, bahwa tidak semua kejujuran itu baik, tidak semua bohong itu buruk. Mungkin gw harus belajar memilah mana yang perlu kejujuran, mana yang perlu kebohongan. Tapi, pertanyaan berikutnya adalah, kalau gw bisa memilah itu, gw takut gw ga bisa setia lagi.
Bingung ga loe? Gw aja bingung man...!!!

(Originally posted on Nov 7, 2005 in my FS blog)

No comments: