Monday, November 26, 2007

Black legitimate


Pertama milih desain blog ini cukup kepikiran juga, terlebih karena pilihan yang diberikan cukup banyak dan cukup menarik. Dan lagi-lagi gw milih warna hitam. Gw banget, kalau kata ABG.
Kenapa hitam? Mungkin karena gw suka warna ini, mungkin juga faktor X atau entah apalah itu. Tapi yang kepikirannya karena sempat ada stigma bahwa warna hitam itu identik dengan yang negatif-negatif. Misalnya golongan hitam yang sering diartikan penjahat atau ilmu hitam yang identik dengan setan dan sepupu-sepupunya. But then I think that it's fun.
Gw ingat sebuah masukan dari seorang Meditator yang cukup gw segani, bahwa hidup ini adalah bagaimana kita menjalaninya. Mau sakit, mau sedih, mau bahagia, mau apapun adalah bagaimana sikap kita mengahadapi hidup. Bahasa kerennya tersenyum menghadapi hidup. Kalau bahasa bos gw, ilmu ikhlas. Bersyukur atas apapun yang terjadi. Wuihhhh... Hebat euy!
Tapi coba degh, pelan-pelan aja. Ketika sedang ada masalah, cobalah menikmati masalah tersebut, anggap saja exercise untuk masalah yang lebih susah dan lebih rumit. Anggap saja kita sedang dimintain tolong sama orang lain untuk menyelesaikan masalahnya, jadi kita bisa lebih tenang. Gampang??? Ga banget banget bos! Pasti susah, tapi percaya degh, dengan berlalunya waktu kita bisa lebih menikmatinya.
The point is, hidup ini udah susah, jangan dibikin susah lagi. Kayak kata sebuah iklan, enjoy aja...
Kembali ke masalah warna hitam. It's just a color right...?

No comments: