Monday, November 26, 2007

Puisi untuk Cinta 2

Hari ini indah, setelah penantian panjang itu.
16 tahun dalam tangis sakit hari
dalam dendam yang membusuk
hari ini hijau putih merah di angkasa
dan kau menyeruak diantaranya
seketika buyarkan ekstasi ku
seketika hempaskan aku lagi
pada tangisanku mingu-minggu terakhir
Aku merasakan hadirmu di sekitarku
Walau ketika aku berpaling
tak ada wajahmu dimana-mana
bahkan tak juga bau badanmu
aku hanya merasakan hadirmu
energimu yang menerpaku
Tak mampu kutolak
benakku yang perlahan membentuk lagi
satu persatu keping ragamu yang kuhempas
Tak kuasa aku menolakmu.
Kau ada dimana cinta?
Tiba-tiba air mata in bergulir
ketika wajahmu menyeruak memenuhi
:benakku
Aku merasakan rindumu cinta
Terima kasih untuk cintamu cinta
Tuhan tak membantuku cinta
tak juga waktu mampu memupus hadirmu di benakku
sebentar lagi satu mimpi buruk menantiku
Saat itu kuingin kau ada
Hadirmu untuk belai rambutku
dan kau bisikkan "Aku disini untukmu"
Saat itu takkan hadir bagiku
:Cinta

(originally posted August 15, 2006 on my FS blog)

No comments: